From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Happy 41th Birthday Ivanka SLANK

No Comments Uncategorized

Yooo tanggal berapa ini.? Bulan apa ini.? Ya hari ini adalah tanggal 9 Desember 2012. Desember sendiri merupakan bulannya ulang tahun keluarga Slank. Dan telah kita sama-sama tahu, hari ini adalah hari ulang tahun pembetot bass Slank yaitu Ivan Kurniawan Arifin atau yang akrab disapa Ivanka.

Tahun ini bassist Slank yang punya akun mikroblog @topengmonyet ini telah berusia 41 tahun. Di usianya yang udah berumur ini, personil Slank yang baru saja menunaikan ibadah haji ini terlihat semakin matang. Bukan hanya performanya di atas panggung bersama Slank, dalam kesehariannya ayah dari Jilli Sabriya Ivanka dan Saladin Prakasa ini juga semakin mantab.

Mungkin banyak yang sudah mendengar dari personil lainnya, kalau belakangan Ivan dikatakan sebagai personil Slank yang akhir-akhir ini paling religius. Dalam setiap kesempatan, Ivan kerap mengirimkan beragam kata-kata bijak yang diambil dari hadits Nabi, ataupun beragam doa kepada personil Slank yang lain. Tak hanya itu, Ivan juga sangat ramah terhadap Slankers yang bertemu dengannya. Tak jarang personil Slank yang posisinya sempat digantikan oleh Yuyi Trirachma sewaktu dirinya berangkat ke Tanah Suci ini juga sering memberikan nasihat bijak kepada Slankers yang bertemu dengannya di Potlot.

Personil Slank yang kurang lebih sudah 16 tahun lamanya ikut serta mnyuarakan perdamaian di Indonesia bersama Slank ini juga masih tetap menjaga kesederhanaannya. Sampai saat ini, Ivan masih sering menggunakan jasa ojek motor untuk mengantarnya dari rumah menuju markas Slank yang terletak di Jl.Potlot III No.14 Jakarta Selatan. Selain itu Ivan juga nggak canggung untuk naik kendaraan umum yang dapat mengangkut banyak orang yaitu kereta api.

For Some Info: Ivanka merupakan personil Slank yang paling humoris, sering membuat tertawa & kerap iseng/menjahili personil lainnya.

Hingga usia ke-41 tahun ini, Ivan telah memberikan banyak kontribusi yang luar biasa untuk karir bermusik Slank. Bahkan banyak pula Slankers yang merasa bangga terhadap Ivanka yang dulunya juga sempat terjangkit narkoba, saat ini telah berubah 180 derajat menjadi lebih baik dan semakin baik ke depannya.

Selamat ulang tahun Ivan Kurniawan Arifin. Banyak cinta, penuh damai, doakan mimpi pun tercapai & panjang umur…
We SLANK U Bro.!!

Please follow and like us:

Have your say