From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Fenomena Lagu Ku Tak Bisa

No Comments Uncategorized

“Sadar .. Sadar .. Seharusnya kita sadar… Kau & aku tercipta, gak boleh berpisah….. Dan tak bisa, jauh… Jauh… Darimu…” Potongan lirik di atas merupakan lirik dari lagu Slank yang bisa dibilang sangat fenomenal dan dikenal oleh semua kalangan di Indonesia, dan negara lainnya.

Dengan untaian lirik yang menggambarkan sebuah permohonan kepada seseorang untuk mempertahankan hubungan percintaan. Lagu yang diberi judul ‘Ku Tak Bisa’ ini juga menjadi salah satu lagu pengiring dikala galau melanda hati para Slanker dan Slanky. Kesuksesan lagu yang dibuat oleh Bimbim tepat di hari ulang tahun Kota Jakarta yang ke – 477 atau tepatnya 22 Juni 2004 ini, dikatakan menyerupai kepopuleran lagu ‘Maafkan’ yang merupakan single pertama Slank di album pertama ‘Suit – suit.. hehe.. Gadis Sexy’. Selain itu, dikarenakan lagu ‘Ku Tak Bisa’ adalah lagu yang paling banyak direquest untuk dibawakan, maka lagu ini seakan menjadi lagu wajib Slank dalam setiap penampilannya.

Dengan konsep video klip sederhana yang disutradarai ‘Massto Sidharta’ yang menampilkan para personil Slank mengenakan pakaian serba putih namun kehadiran mereka tidak dapat dilihat oleh para modelnya, video klip lagu ‘Ku Tak Bisa’ yang model wanitanya diperankan oleh artis cantik Ratu Felisha ini berhasil mewakili perasaan para penikmatnya yang tentunya juga ikut menyanyikan lagu tersebut. Karena alur cerita dalam video klip lagu ini, dikatakan sangat sesuai dengan lirik lagu tersebut.

For Some Info : Lagu ‘Ku Tak Bisa’ juga telah dua kali diaransemen berbeda dari yang pertama. Yang pertama versi disco remix yang terdapat di album ‘Slank Party’, dan yang kedua versi akustik yang terdapat di ‘I SLANK U’ yang hanya tersedia di KFC Indonesia.

Menurut cerita beberapa orang, lagu ini berhasil menjadi lagu penangkal perpisahan. Karena banyak pasangan yang luluh apabila dinyanyikan lagu ini. Apa kamu memiliki pengalaman yang sama.?

Sambil mengingat, mari kita putar ulang video klip salah satu lagu Slank yang paling sering dinyanyikan oleh musisi lain, yang diambil dari kanal youtube milik Slank http://www.youtube.com/slanktube berikut.

Please follow and like us:

Have your say