From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Bintang Kesiangan

No Comments Uncategorized

Semua orang pasti pernah bermimpi, setiap orang juga pasti punya impian yang ingin sekali diwujudkan. Tapi nggak sedikit juga orang yang beranggapan kalau beberapa impian orang lain berlebihan, sehingga mereka menyebut para pemimpi itu dengan sebutan pemimpi yang kesiangan.

Sebuah impian juga nggak cuma dimiliki individual manusia, karena beberapa pasangan yang menjalani sebuah hubungan tentunya juga memiliki impian yang ingin jadi kenyataan dengan sama-sama mewujudkannya. Jadi ingat lagu Slank yang ada di album 999+09 yah? Lagu ‘Bintang Kesiangan’ tentunya pada hafal donk? Nah, lewat lagu yang direkam secara live sama Slank berlima di Labuhan beach pada 16 Juli 1999 tengah malam ini, Slank mencoba untuk memberi saran, masukan, atau mungkin pesan yang bisa dijadikan sebuah acuan agar kita tetap bersabar dalam menggapai sebuah impian.

Selain itu, di lagu yang pada awalnya diberi judul ‘Pemimpi Kesiangan’ ini Slank juga meninggalkan pesan agar kita juga mesti mengiringi usaha mewujudkan impian dengan mempertahankan sebuah keyakinan. Karena kalau nggak yakin, impian kita bakal jadi nyata, ya tentunya usaha kita jalanin bakal terasa lebih susah. Satu hal lagi yang mesti diingat dalam menjalani hari demi terwujudnya sebuah impian adalah abaikan omongan orang lain di belakang yang cuma bikin makin tegang.

Karena mimpi kita yang menjalani, kalau jadi nyata ya kita merasakan. Karena mimpi yang kita bayang nantinya pasti akan datang, asal kita sabar, yakin, dan nggak dengerin omongan orang lain yang menganggap kita pemimpi yang kesiangan.

[For Some Info: Impian seorang Bimbim Slank adalah, dunia nggak cuma mengenal Indonesia dengan Pulau Balinya yang indah dan koruptornya yang populasinya menggila, tapi juga SLANK]

Sambil diputar yuks video klip ‘Bintang Kesiangan’ dari channel youtube resmi Slank http://youtube.com/slanktube berikut. PISS

 

Please follow and like us:

Have your say