From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Bassist Sementara Slank

No Comments Uncategorized

Dikarenakan Ivanka bakal berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan Rukun Islam ke-5 yaitu pergi haji pada tanggal 13 Oktober besok, maka posisinya di Slank untuk sementara bakal digantikan oleh seorang gadis cantik bernama Yuyi trirachma. Siapakah Yuyi.? Mari kita cari tahu.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Slank, diketahui bahwa baru kali ini Slank menggunakan seorang additional player berjenis kelamin wanita. Gadis berwajah oriental yang punya nama lengkap Yulia Trirachma atau yang akrab disapa Yuyi ini, dikenal sebagai musisi yang kerap menjadi musisi pendukung untuk musisi lain. Untuk saat ini Yuyi sedang konsen memberikan kontribusinya untuk grup musik baru milik Kikan Namara mantan vokalis grup musik Cokelat.

yuyi2

Selain itu, wanita kelahiran 18 Juli 1986 ini juga pernah menjadi additional player untuk grup musik D’Cinnamons, dan saat ini juga masih membantu di setiap penampilan duo MAIA (And Queens Army) dan belum lama ini, alumnus STIKOM The London School Of Public Relations, Jakarta ini juga mulai tampil di beberapa kafe di Jakarta dengan berduet bersama Sashi Gandarum vokalis dari grup musik DREW yang pernah berduet bersama Slank di konser I SLANK U The Journey Of The Island pada Mei 2012 lalu.

Atas rekomendasi Kaka, Yuyi pun datang ke Potlot pada 2 Oktober 2012 lalu untuk latihan bareng Slank. Kemudian Yuyi dijejali belasan lagu Slank untuk dipelajari, yang nantinya dibawakan dalam beberapa konser Slank yang bakal diselenggarakan dalam waktu dekat, salah satunya adalah Konser Road To Soundrenaline 2012.

Bagaimana penampilan Slank dengan bassist wanita kali ini? Jangan lewatkan konser Road To Soundrenaline 2012 yang besok bakal mampir di Kota Makassar.

Please follow and like us:

Have your say