From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Band Amerika Mampir Ke Potlot 14

No Comments Uncategorized

Senin, 05 Nopember 2012 Potlot 14 kedatangan tamu dari Negeri orang yaitu grup musik Sinclarity. Bagaimana mereka bisa mampir ke Markas Slank.?!? Simak yuks.

Grup musik beraliran rock alternative asal Amerika Sinclarity yang beranggotakan Matt Holmes (Lead Vox/Guitar), Pat Besecker (Drums), Geoff Black (Bass/Vox), dan Will Nealy (LeadGuitar/Vox) berkunjung ke Jakarta dalam rangka gelaran tur dunia “Guinness Arthur’s Day 2012’. Pada 3 Nopember 2012 lalu, mereka baru saja menampilkan aksi sebagai band pembuka konser Creed yang digelar di Gandaria City, Jakarta.

Kehadiran mereka ke Markas Slank yang terletak di Potlot 3 No.14, Jakarta Selatan tak lain adalah untuk bersilaturahmi karena Slank telah kenal baik dengan 2 personil Sinclarity yaitu Matt dan Pat yang sebelumnya adalah personil grup musik The Underwater yang jadi featuring dalam Slank American Tour 2008 lalu.

Tak hanya berkeliling Pulau Biru, Matt dan kawan-kawan juga mencicipi Studio Slank Records dengan berlatih beberapa lagu yang nantinya akan dibawakan dalam show mereka di beberapa tempat di Jakarta yaitu di @America, Pasific Place, serta ajang Rock-fest yang bakal digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta 10 – 11 Nopember 2012 nanti.

Setelah latihan di studio Slank, keempat bule ini juga makan sate bersama Bunda Iffet, Bden, Abdee dan Bimbim karena personil Slank yang lain sedang berhalangan. Sambil ngobrol santai, Abdee dan Bimbim juga memperkenalkan Hp Snexian Slank Series kepada personil Sinclarity.  Selain itu, tentunya mereka juga mencicipi Kopi Slank dan meminta beberapa bungkus Kopi Slank untuk dibawanya ke Amerika Serikat.

Dengan memperkenalkan musik rock versi baru bersama label baru, video, dan EP di tangan, 2012 terlihat menjadi awal dari mimpi baru untuk Sinclarity. Good luck Guys.!!
We Slank U

Please follow and like us:

Have your say