From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp.126,822,000

From Slank for Slankers

Fahrani nimbrung di album baru Slank

No Comments Uncategorized

Tau dong Fahrani yang maen Radit dan Jani?? film yang menceritakan pasangan muda yang berusaha untuk survive dengan kakinya sendiri, filmnya keren kan ?? menceritakan cerita kisah nyata di kota besar seperti Jakarta ini..dimana kita enggak bisa menutup mata bahwa cerita tersebut memang ada di sekeliling kita.

Tapi yang mau gue ceritain disini bukan masalah film Radit dan Jani, kalo film itu sih udah pasti loe semua pada suka, yang mau gue ceritain disini adalah keterlibatan Fahrani dalam album barunya Slank.

Model yang punya nama lengkap Fahrani Pawaka Empel ini yang tatonya ada dimana-mana, di percaya oleh Bimbim dan Kaka untuk berduet bareng dengan Slank di album terbarunya Slank di lagu Ku Kejar Kutangkap Kau. Lagu yang menceritakan permintaan (atau ancaman yah?? hahaha) untuk jangan meninggalkan dia atau putus dari dia, karena kalo itu di lakukan dia akan mengejar pasangannya itu. Dalam lagu ini loe ga usah berharap bisa ngedengerin vokalnya Kaka yang seperti biasanya, di lagu ini vokalnya Kaka lebih mengambil suara rendah untuk dapat mengiringi vokalnya Fahrani.

Lagu ini simple dan easy listening sekali, enak di nikmatin disaat di dalam mobil lagi di tengah-tengah macet..atau lagi nongkrong bareng ma temen-temen di warung kopi..hehehehe
PISS

 

Please follow and like us:

Have your say