From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Sinclarity Rekaman Lagu Baru Di Potlot

No Comments Uncategorized

Sejak pertama datang ke Potlot pada Senin, 5 Nopember 2012 dan mencicipi Studio Slank Records, grup musik Sinclarity yang bakal tampil di Rock Fest 10-11 Nopember 2012 nanti, ternyata ketagihan main di Studio yang jadi tempat meramu berbagai karya Slank yang terletak di Potlot 14 ini.

Bukan hanya melatih lagu-lagu yang akan dibawakan di berbagai show mereka nanti, Sinclarity juga sangat tertarik untuk melakukan rekaman lagu baru meraka di studio Slank.

Awalnya para personil Sinclarity kaget dan sedikit tercengang begitu dengar omongan Abdee yang ngasih tau kalau mereka ingin proses latihan di Studio Slank tersebut direkam, cukup minta kepada Jaddah Slank aja. Karena Studio Slank Records udah bisa dipergunakan untuk recording dan mixing lagu. Dari situ lah keinginan mereka untuk merekam lagu baru di Studio Slank muncul.

Keeseokan harinya (8 Nopember 2012) sekitar jam 2 siang, Sinclarity pun datang kembali ke Potlot. Hari kedua kedatangan mereka ini adalah untuk melakukan proses rekaman salah satu lagu baru mereka. Sedikit berbeda dengan Slank yang biasanya melakukan proses rekaman secara live main berlima langsung, Sinclarity melakukan rekaman per-track.

Sambil menunggu giliran untuk take record, personil Sinclarity yang lain juga memanfaatkan waktu denganĀ  ngobrol-ngobrol santai bareng Kaka, dan tentunya belanja segala atribut Slank di WarSlank Potlot.

Semoga lagu baru Sinclarity yang masih dirahasiakan judulnya ini, nantinya bisa diterima oleh pecinta musik dunia dan tentunya mengharumkan nama Indonesia karena proses rekamannya dilakukan di Potlot 14 Markas Slank.!!!

Please follow and like us:

Have your say